Selasa, 15 Juni 2010

curcol...

hmm.... usia gue baru genap 17 taun sebulan lalu..
padahal, gue sangat berharap ultah gue yg ke-17 bakal jadi yang terindah..
tapi ENGGA tuh, BIASA AJA.. senengnya cuma karna keinginan gue punya laptop pribadi akhirnya kesampean jg.. hehe., *dasar anak sekarang*
kenapa yaa sweet17th qo nothing special banget!??!?! padahal, punya banyak temen..
ENTAHLAH!!! mungkin ini yang bakal gue ceritain disini..

I know, I have many friends and I think I'm good enough in making friendship..
but I never know kalo temen2 gue yang selama ini gue anggep temen itu menganggap gue apa..
I don't care about that.. tapi, gue cukup kecewa, sedih, iri, huaaaaahh! pokonya berasa gapunya temen deh.. gue salah apa ya sama mereka?
apa karna gue galak? gue jutek? bawel? sok ngatur? sok pinter? suka marah2? apalagi?
PLEASE...! jgn liat dari kejelekan gue..
apa emang gue gapunya kelebihan sedikitpun dimata mereka?
gue selalu berusaha untuk bisa nyatu sama mereka, gimanapun caranya.. (boam dibilang caper)
emang sih, gue ini cuma org minioritas tapi kan gue itu hidup di bangsa yg mengenal BHINEKA TUNGGAL IKA.. toh, walopun gue CINA (keturunun, bro) tetep aja lahirnya di Indonesia..
apa itu permasalahannya?? beda ras n beda agama??
gue rasa engga! buktinya, mereka bisa ngolok2 (ngejek/ngeledek, bro) gue semena-semena dan gue biasa aja..

trus kenapa dong?
kenapa mereka gabisa memperlakukan gue sama seperti mereka memperlakukan temen2nya yg lain???
gue ga gaul?? ga up to date? ga cantik? engga apalagi??
mungkin kalo dipikir-pikir, gue ini terlalu egois kali ya? trus jg serakah..
masa maunya begini begitu.. abisnya, di rumah udah begini.. eh...di skolah jg begitu..
*loh? qo jadi begini begitu.. hehe, gpp biar ada hiburan*
ckckckck

sudahlah... ga ada yang peduli jg kali yen.. hahaha.,
gue sendiri qo yg bakal ngerasainnya..
gue seneng, gue sedih, biar aja.. sukur2 ada yg bersedia buat gue bagi kesenangan atopun kesedihan gue..
kalo ga, yauda.. *haha, pasrah*

sebenernya gue termasuk orang yg moody-an loh..
bayangin aja, blog ini gue bikin pas lg bete.. trus karna blm panjang, gue tinggal ngapa2in dulu..
dari ga ujan, mpe ujan, gede pula, trus mpe berenti, gue br ngelanjutin ngetik..
dan itu udah ga bete lagi..
males inget2 lagi yg udah terjadi..
apalagi ga enakin bngt.. hehehe.,
yeni yeni, ckckckckck
gapapa dah ya? haha.,

pokonya, sekarang gue lagi kepengen sekolah di luar negeri..
doain aja kesampean..
skrg proses nyari *pdhl mah dr dulu tp ga becus aja, haha*
doakan aku ya teman-teman.... *kaya punya temen aja, hehe*
cukup sekian dan terimakasih.. :D

(gara2 ngetik sambil browsing ttg study aboard, jadi rada ga nyambung di endingnya *boam*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar